-->

Wanita, Keluarga, Pernikahan, Jalinan Asmara, Anak, Kehamilan dan sebagainya

Wednesday 18 November 2015

Trik Cepat Hamil memanfaatkan gaya gravitasi, Pasti Tokcer !



Berawal dari desakan orang tua yang ingin segera menimang cucu setelah pernikahan, padahal usia pernikahan baru 2 bulan. Akhirnya kami berusaha sebaik mungkin bagaimana agar sesegera mungkin kami mempunyai momongan. Jadi karena "dikejar target" hubungan suami isteri terakhir fokusnya adalah untuk cepat hamil, tetapi hingga 5 bulan kami belum juga dapat momongan. Setelah belajar dari berbagai sumber misal : Internet, nasehat rekan, buku-buku, sampailah kami pada hasil yang membahagiakan. Prinsipnya sebenarnya sederhana. Selain izin dari Allah SWT, ada hal-hal yang harus diperhatikan agar usaha kita sebagai suami istri segera di ijabah oleh Allah Swt, Berikut berbagai pola usaha kami yang pernah kami lakukan untuk mendapatkan buah hati :

1. Berdoalah kepadaNya. 

Rasakan bahwa kita begitu kecil dan tidak mempunyai kekuatan apapun dihadapanNya. Tanpa izinNya semua usaha tidak akan ada artinya. Mintalah padaNYa agar berkenan memberikan kepercayaan pada kita untuk dititipi momongan.

2. Kenali dirimu dan pasanganmu secara fisik.

Tubuh yang sehat akan menghasilkan bibit yang sehat. Berolahragalah secara teratur, konsumsi makanan, sayuran dan buah lebih banyak. Hindari merokok dan minuman beralkohol.

Ukuran (maaf) kelamin pria yang besar atau panjang belum menjamin cepatnya suami isteri memiliki anak. Yang sangat penting adalah jumlah dan kualitas sperma pria yang dihasilkan. Sebenarnya sangat gampang menilainya. Saat ejakulasi perhatikanlah apakah dia encer (lebih banyak air) ataukah kental seperti putih telur atau berwarna abu-abu dan berbau khas. Jika ingin memastikan, periksakan sperma anda ke Laboratorium yang menyediakan jasa untuk itu misalnya Prodia.

Untuk Wanitanya, sangat penting mengetahui masa subur wanita yaitu dengan menghitung mulai dari 3 (pengalaman saya) hari setelah masa haid berakhir hingga 22 hari. Atau lebih mudahnya belilah testpack khusus untuk mengetahui masa subur wanita. Ketahui juga posisi atau bentuk rahim pasangan anda dengan cara USG.Ini untuk mendapatkan posisi hubungan intim dan agar sperma bisa ditampung secara maksimal.

3. Olah raga teratur.

Berolahragalah secara rutin terutama jogging, futsal, lari. Ini akan membantu jantung bekerja lebih baik dalam mensuplai darah keseluruh tubuh.

4. Makanan bergizi / sehat.

Makanlah asupan yang banyak mengandung serat, sayuran berwarna, buah-buahan jenis apa saja.

5. Tidurlah dengan waktu yang cukup/ berkualitas.

6. Ciptakan kedekatan/ suasana yang intim dengan pasangan. 

Rekatkan kembali cinta anda dengan pelbagai cara sederhana seperti menyuapi pasangan, melap keringat pasangan, memberikan ciuman hangat, pelukan, pujian, hal-hal kecil yang mampu membuat anda dan pasangan kembali berada dalam kondisi nyaman. Keturunan memang penting tapi kenyamanan anda dan pasangan anda adalah hal yang jauh penting.

7. Lakukanlah berbagai posisi dalam hubungan intim. 

Usahakan untuk saat ejakulasi menggunakan beberapa posisi berbeda hingga kita mengetahui posisi mana yang efektif dan memiliki kemungkinan berhasil yang besar. Diibaratkan alat reproduksi wanita adalah wadah seperti cangkir. Maka bagaimana cara mengisi wadah ini agar dapat terisi dengan baik adalah pekerjaan rumah terbesar. Caranya adalah mengetahui posisi hubungan intim anda agar memberi hasil maksimal.
Lakukanlah variasi hubungan intim, dan saat ejakulasi lakukanlah dalam pelbagai posisi agar sperma anda dapat ditampung secara baik. Jika anda mengalami kesulitan dalam mengetahui posisi rahim isteri, ada baiknya anda konsultasi ke ahli Obgyn di kota anda.



Gambar diatas adalah posisi yang kami anjurkan untuk anda karena sperma akan langsung turun menuju rahim  dengan kecil kemungkinan sperma keluar lagi.